Friday, January 6

Bagaimana Melakukan Exchange Dinar Ke Rupiah dan Sebaliknya? by Bpk Muhaimin Iqbal

Setelah Anda login dan klik menu mobile payment, di screen computer Anda dibagian bawah ada dua table transaction history . Satu untuk transaksi Dinar dan satu lagi untuk transaksi Rupiah. Anda bisa melakukan pemindahan dari Dinar ke Rupiah dan sebaliknya – sejauh keduanya dalam account Anda sendiri - kapanpun 24/7/365 ( sepanjang hari, sepanjang tahun tanpa mengenal hari libur).

Bila Anda ingin menukar Dinar ke Rupiah, pada isian diatas table transaksi Dinar isikan jumlah  Dinar yang Anda ingin tukar ke Rupiah dan klik exchange. Sebelum dilaksanakan akan ada pemberitahuan konversinya menggunakan harga beli kami (karena berarti kami akan membeli Dinar Anda).

Exchange Dinar to RupiahExchange Dinar to Rupiah
Bila Anda confirm, maka sejumlah Rupiah yang angkanya ditampilkan dalam pemberitahuan diatas akan di-credit-kan ke table transaksi Rupiah Anda. Transaksi Dinar Anda akan otomatis berkurang sejumlah yang Anda tukar ke Rupiah

Sebaliknya bila Anda ingin menukar Rupiah ke Dinar dalam account yang sama, maka isikan sejumlah Rupiah yang hendak dibelikan Dinar di isian yang tepat berada diatas table transaksi Rupiah kemudian klik exchange.
 Exchange Rupiah to Dinar
Anda akan mendapat pemberitahuan nilai tukar Rupiah Anda ke Dinar menggunakan harga jual kami (karena berarti Anda akan membeli Dinar dari kami – atau kami akan menjual kepada Anda).

Setelah Anda confirm, maka jumlah Dinar yang tadi ditampilkan akan pindah ke table transaksi Dinar Anda. Sebaliknya transaksi Rupiah Anda akan berkurang sejumlah Rupiah yang Anda tukar Dinar ini.
 Exchange rate dari Dinar ke Rupiah maupun sebaliknya, di update secara otomatis oleh system kami setiap 6 jam mengikuti perkembangan harga emas internasional, nilai tukar Rupiah dan factor konversi ke fisik (biaya cetak, asuransi dlsb).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India