Friday, January 6

Bagaimana Cara Melakukan Transfer? by Bpk Muhaimin Iqbal

Fasilitas ini memungkinkan Anda melakukan transfer antar pengguna M-Dinar atau dengan pihak pengelola untuk keperluan pencairan ke Rupiah dlsb. Langkah pertama setelah login klik menu Mobile Payment.



Payment MenuPayment Menu
Kemudian isikan account yang dituju, jumlahnya dan keterangan atas transfer ini. Pilih pula apakah transfer Anda dalam Dinar atau Rupiah.

Setelah Anda yakin dengan isian datanya, klik tombol transfer maka akan muncul keterangan untuk Anda periksa sekali lagi.  Keterangan yang muncul untuk Anda verifikasi adalah jumlah, rekening dan nama pemilik account yang Anda tuju. Bila semuanya benar Anda tinggal  klik confirm dan bila ada yang salah klik cancel.

Payment ConfirmationPayment Confirmation
PENGGUNA HANYA BISA TRANSFER KE GERAI DINAR PUSAT ATAU AGENNYA UNTUK KEPERLUAN PENGAMBILAN DINAR FISIK ATAUPUN PENCAIRANNYA KEDALAM BENTUK RUPIAH. PENGGUNA YANG HENDAK TRANSFER KE PENGGUNA LAIN HARUS MELALUI GERAIDINAR PUSAT ATAU AGENNYA; DI KOLOM REMARK DIISIKAN PEMILIK ACCOUNT YANG DITUJU BESERTA NOMOR ACCOUNTNYA.

Setelah Anda confirm, akan muncul keterangan kedua yang memberitahu Anda bahwa untuk keamanan Anda – transfer dipending dahulu menunggu konfirmasi berikutnya dari Anda.  Konfirmasi  kedua ini menggunakan nomor verifikasi dinamis yang diacak oleh system computer, link dan nomor verifikasi ini akan dikirim ke email Anda yang valid.

Dari link tersebut Anda bisa langsung confirm, atau menggunakan cara lain di transaction hystory account Anda yang masih tertulis Pending  - Anda klik kemudian di confirm.

Dynamic Pin via EmailDynamic Pin Via Email
Setelah konfirmasi yang kedua inilah dana dalam bentuk Dinar atau Rupiah Anda diteruskan ke rekening tujuan.  Bila pending dibatalkan maka dana yang sebelumnya di hold akan kemudian langsung dibalikkan ke account Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India